Yaris Fun Drive 2018 Akan Menyapa Kota Bandung

Yaris Fun Drive 2018 Akan Menyapa Kota Bandung

Setelah Surabaya dan Semarang, Yaris Fun Drive 2018 kembali akan digelar di Kota Bandung, Sabtu (24/11). Serangkaian aktivitas menarik akan disajikan bagi para pengunjung Yaris Fun Drive 2018 yang penyelenggaraannya melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dealer resmi Toyota Auto2000 di Trans Studio Mall.

“Melalui Yaris Fun Drive 2018 yang akan digelar di Kota Bandung ini, kami ingin menawarkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya khususnya penggemar otomotif bisa merasakan New Yaris generasi terbaru,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

“Melalui kegiatan test drive yang melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan New Yaris,” katanya lagi.

Selain test drive, pengunjung juga bisa menyaksikan dan menikmati berbagai aktivitas dan interaktif seperti penampilan aksi drifting New Yaris oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan New Yaris, Yaris Photo Hunt yang menampilkan foto-foto Yaris Art hasil lomba foto serta pentas hiburan dari grup musik ternama Indonesia.

“Kami optimis, berbagai acara di Yaris Fun Drive ini akan memberikan berbagai manfaat kepada pengunjung. Mulai dari pentas musik, test drive dan special performance drifting dari pembalap TTI sampai penawaran fasilitas kepemilikan Yaris yang menarik dari dealer resmi Toyota,” lanjutnya.

Khusus di acara ini, Auto2000 menawarkan Special Program “Triple Zero” dengan Bunga 0%, Free Insurance (all risk), Free Service 50.000 KM / 5 Tahun. Disana para pengunjung akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan, dalam membeli Toyota Yaris dengan berdiskusi secara langsung bersama tenaga Sales Advisor yang bertugas di lokasi acara.

KOMENTAR