YAG Autotechnik, Bengkel Harian Dan Balap, Resmi Dibuka

YAG Autotechnik, Bengkel Harian Dan Balap, Resmi Dibuka

Tepat pada Sabtu (18/2) lalu, YAG Autotechnik melakukan peresmian workshop-nya yang berlokasi di Bekasi. YAG Autotechnik tepatnya beralamat di Jalan Bambu Kuring Raya No. 203, Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Bekasi.

YAG Autotechnik

“Untuk nama YAG Autotechnik sendiri adalah sebuah singkatan. Yaitu Yoas, Awan, dan Gustaf, yang mana kami bertiga ber-partner dalam menjalankan bengkel ini,” buka Awan.

“Mulai dari perawatan mobil harian seperti tune up, ganti oli, servis kaki-kaki, servis AC, hingga cuci mobil. Tapi nanti juga ke arena balap, karena menurut saya, nama bengkel akan lebih mudah dikenal di dunia balap, dan itu memang hobi kami,” lanjutnya.

YAG Autotechnik

Selain itu, YAG Autotechnik akan melayani home service. “Mulai bulan Maret ini sudah aktif, home service untuk memudahkan customer dalam perawatan mobilnya tanpa harus ke bengkel. Kami bawa peralatan bengkel yang lengkap, kami datang ke rumahnya, dan kami kerjakan disana,” jelas Awan.

Yoas juga menambahkan jika tidak hanya datang ke rumah customer-nya. “Bisa juga kami jemput mobilnya lalu bawa ke bengkel, terserah customer-nya saja, dan itu Jabodetabek. Untuk mobil balap bisa sampai keluar kota,” tambah Yoas.

YAG Autotechnik

Untuk informasi YAG Autotechnik lebih lanjut bisa menghubungi 0878-8896-4565 (Awan) atau 0812-8685-8822 (Yoas).