Xpander Tons of Real Happiness Hadir Di Surabaya

Xpander Tons of Real Happiness Hadir Di Surabaya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan event ke-3 dari campaign Xpander Tons of Real Happiness yang menyapa masyarakat kota Surabaya di pusat perbelanjaan Plaza Surabaya pada 31 Agustus – 2 September 2018 lalu.

Campaign yang merupakan rangkaian roadshow 9 kota ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Kampanye ini berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Surabaya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati, seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas, termasuk juga banyaknya spot menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial Post the Spot.

“Surabaya merupakan kota ke-3 dari rangkaian roadshow 9 kota untuk Xpander Tons of Real Happiness. Kami ingin menunjukan bagaimana Mitsubishi Xpander mampu membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata bagi keluarga Indonesia dalam bentuk taman hiburan karnaval,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI dalam pembukaan event.

Selain wahana permainan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Zara Leola, DJ Freya, dan DJ 2 Lampu Neon serta talkshow. Pengunjung juga dapat mencoba langsung Mitsubishi Xpander melalui area test drive challenge, dengan team dealer dan leasing yang siap melayani proses pembelian Xpander XPANDER dengan program ‘Lucky Dip’ menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

Selain itu, banyak games menarik yang diselenggarakan selama event ini berlangsung, mulai dari lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak, workshop dari Ideku Handmade, talkshow menarik, food truck, dan food stall. Program ini akan hadir di kota Makassar pada tanggal 21 – 23 September 2018 mendatang, dan kota-kota lainnya di Indonesia.

KOMENTAR