Wuih!! Boneka Barbie Ikut Kontes Modif

Wuih!! Boneka Barbie Ikut Kontes Modif

Tangerang Selatan, BosMobil.com – Ada yang unyu waktu event modifikasi Maxtreme 2 yang dihelat di Mall Living World, Tangerang Selatan pekan kemarin. Pasalnya ada boneka Barbie yang ikut kontes modifikasi, eits tapi bukan boneka beneran yang hidup terus bangun mobil, melainkan konsep modifikasi ala Barbie yang diterapakan oleh Dina Yulistia.

“Pertama memang suka dengan boneka Barbie, terus biar kesannya cewek banget. Semua karakter Barbie aku ikut sertakan sebagai ornament termasuk rumahnya, dan akseoris lainnya,” ucap Dina yang tergabung di Indonesia Kijang Club (IKC) Depok. Sontak para pengunjung dewasa sampai anak – anak berdatangan ke mobil Dina.

images

Dibalik kreativitas yang unyu, Honda City garapan Dina ternyata tampil serius, tak kalah dengan modifikasi yang dilakukan pria. “Mobil yang aslinya silver diubah menjadi pink, kaki – kaki dibuat ceper dengan velg besar dangan lubang PCD yang diubah dari 4 ke 5 , kemudian dibikin chamber,” ungkap Dina.

images

Selanjutnya Dina membuat cabin menjadi serba pink dengan balutan bahan kulit sintetis yang dipadukan dengan ornament pendukung bahan bulu boneka. Tak lupa sektor audio yang juga dibalut dengan nuansa serba pink serta tambahan mini bar di jok belakang. Tambah menggemaskan, Dina menggunakan SPG cantik yang berdandan ala boneka Barbie.

images

“Selain Enak diihat, juga nyaman buat harian,” tutup Dina yang rutin membawa mobil pinky ini untuk pergi ke kampus.

images

images

Teks/Foto : Riyan

KOMENTAR