Wizard Fire Battery Stabilizer Dipamerkan Di IIMS 2016

Wizard Fire Battery Stabilizer Dipamerkan Di IIMS 2016

Primes Asia tidak hanya memamerkan produk saringan udaranya saja di IIMS 2016, namun juga produk yang tergolong baru dinamakan Wizard Fire.

“Kami sebutnya battery stabilizer, karena ini secara keseluruhan termasuk ampere,” buka T. V. Jonathan atau Vincent dari Primes Asia. “Dia (Wizard Fire) itu seperti capacitor yang dikasih circuit, jadi seperti smart capacitor. Seperti menambah 1 aki kecil tapi lebih responsif,” lanjutnya.

Efeknya akan membuat kelistrikan mobil lebih baik. “Karena voltase maupun arus listrik stabil, semua kelistrikan mobil jadi lebih baik, seperti lampu lebih terang, suara klakson lebih kencang, suara audio lebih bagus, dan lainnya,” terang Vincent.

Tidak hanya itu, kinerja ECU (electronic control unit) pada mobil pun lebih maksimal. “Membuat kelistrikan di mesin lebih stabil dan meningkat. Tenaga dari putaran mesin bawah hingga atas mengisi terus. Dan juga CCA (cold cranking amp) di aki menjadi tinggi, sehingga menyalakan mobil lebih cepat. Ini berfungsi di luar negeri yang 4 musim,” ucapnya.

Vincent lanjut menjelaskan jika Wizard Fire memiliki kapasitas yang besar hingga 17 juta mikro farad. “Alat ini sendiri bisa menyalakan lampu halogen 55 watt. Jadi ada menyimpan listrik juga, dan bisa dirilis kapan saja. Analoginya, aki adalah uang yang banyak tapi di bank, sedangkan Wizard Fire itu uang di kantong. Saat dibutuhkan, uang di kantong lebih cepat keluar kan?” tuturnya.

Wizard Fire bisa ditukarkan dengan uang seharga Rp 1,390 juta untuk mobil. Tentunya juga bisa untuk motor dengan tipe yang berbeda, dan harga yang lebih murah. Mau mencobanya? Yuk ke IIMS 2016 yang terletak di booth Accessories Hall 2.

KOMENTAR