Wew, BMW Indonesia Akan Luncurkan BMW i8 Roadster Di GIIAS 2018?

Wew, BMW Indonesia Akan Luncurkan BMW i8 Roadster Di GIIAS 2018?

BMW Group Indonesia akan kembali tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2-12 Agustus 2018 mendatang di ICE BSD Tangerang. Di ajang pameran ini, kemungkinan BMW Indonesia akan meluncurkan mobil sport BMW i dengan varian atap terbuka, yaitu BMW i8 Roadster.

Hal tersebut dibuktikan saat BMW Indonesia mengirimkan press release mengenai kegiatan yang akan dilakukan di GIIAS 2018 mendatang. Dijelaskan jika BMW Indonesia akan memfokuskan pada BMW i, termasuk foto yang disematkannya.

“BMW Indonesia secara perdana akan meluncurkan kendaraan sport masa depan yang merupakan ikon desain BMW i. Tampilan sebuah kendaraan konsep BMW yang mengubah persepsi akan sebuah kendaraan mewah yang lapang juga akan mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2018,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW i8 Roadster sudah diperkenalkan sebagai mobil konsep bernama BMW i8 Spyder di Beijing Auto Show 2012. Di tahun 2016, BMW mengumumkan akan memasukan BMW i8 Roadster ke lini produk mereka. Tetap berbasis BMW i8 versi standar, mobil ini memiliki atap terbuka secara elektrik, namun hanya bisa menampung 2 orang saja.

Kemudian di GIIAS 2018 mendatang BMW Group Indonesia akan hadirkan 19 mobil BMW serta 7 mobil MINI, yang ditampilkan di Nusantara Hall seluas 2000 m2. “Kami ingin seluruh masyarakat untuk mengunjungi BMW di GIIAS, melihat lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan terbaik kami,” kata Ramesh Divyanathan, Presdir BMW Group Indonesia.

“Selain itu akan hadir ragam kendaraan BMW lainnya mulai dari segmen Sedan, Sport Activity Vehicle, Touring, Gran Turismo, hingga Roadster. Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan lebih dari 3 kendaraan terbarunya dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2018,” tambah Ramesh.

BMW Group Indonesia juga akan memberikan konsumen ragam penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty yang mencakup BMW Service Inclusive – Plus dan juga BMW Repair Inclusive, hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area.

Program kepemilikan kendaraan kompetitif

Konsumen BMW dapat menikmati cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2018 dengan skema kredit kendaraan bermotor dari BMW Financial Services yang bekerja sama dengan Bank terkemuka di Indonesia. Khusus untuk pembelian BMW Seri 3, BMW Seri 5 dan BMW Seri 7, konsumen dibebaskan dari bunga cicilan hingga tiga tahun. Sementara untuk varian BMW X1 xLine, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama satu tahun. Adapun seluruh pembelian kendaraan selama GIIAS 2018, akan secara otomatis mendapatkan BMW extended warranty selama 1 tahun,

BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus) dan BMW Repair Inclusive (BRI)

Pemilik kendaraan BMW juga dapat memperpanjang masa garansi kendaraan mereka. Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian kendaraan, BMW Service Inclusive Plus memberikan peningkatan atau perpanjangan program paket servis berupa jangka waktu, jarak tempuh, dan ruang lingkup servis. Selain BMW Service Inclusive Plus (BSI Plus), terdapat juga penawaran BMW Repair Inclusive (BRI) untuk memperpanjang masa garansi kendaraan. Dengan paket tambahan ini konsumen dapat mengajukan klaim perbaikan seperti halnya saat masih berada dalam masa garansi. Selama GIIAS 2018, BMW Indonesia akan memberikan potongan hingga 7% untuk setiap pembelian paket tambahan BMW Service Inclusive dan BMW Repair Inclusive. Adapun penawaran Service Package untuk kendaraan BMW diluar masa garansi dengan potongan hingga 73%.

BMW Automotive Liability Insurance

BMW Automotive Liability Insurance menghilangkan kekhawatiran pengguna kendaraan BMW saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga. Bekerja sama dengan Allianz, BMW Automotive Liability Insurance menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan oleh terjadinya insiden dengan coverage hingga 1 Miliar rupiah. Selain melindungi pemilik premi dari tuntutan pihak ketiga dalam insiden, dana yang dimiliki dapat digunakan untuk pembiayaan bantuan hukum dan penyelesaian kasus di luar pengadilan.

BMW M Performance di BMW Lifestyle area

Konsumen BMW pecinta motorsport juga mendapat perhatian khusus dengan kehadiran M Performance Corner di area BMW Lifestyle. Komponen M Performance Parts tersedia untuk seluruh varian BMW untuk memperkuat tampilan eksterior dan interior kendaraan BMW di area-area seperti lampu, spion, spoiler, bumper, serta penggunaan material Carbon dan Alcantara pada bagian interior. Sebagai wujud nyata, BMW 320i dengan M Performance Parts hadir di GIIAS 2018.

BMW Genius

Program BMW Genius merupakan sebuah ajang pencarian dan pelatihan untuk mahasiswa yang memiliki kemampuan untuk mengetahui keinginan dari para konsumen, keahlian interpersonal yang baik, dan ketertarikan besar pada brand BMW dan MINI. Enam mahasiswa telah terpilih mendapatkan beragam pelatihan untuk menjadi pribadi yang berpengalaman, dinamis, dan ahli dalam teknologi sehingga akan membantu konsumen menemukan kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Enam BMW Genius akan hadir di GIIAS 2018 untuk semakin mendekatkan brand BMW dan MINI dengan para pelanggan.

“BMW Group Pavilion kembali hadir di ajang GIIAS 2018 dan siap menjadi daya tarik utama dengan kehadiran kendaraan konsep teknologi inovatif. BMW Group Indonesia juga tawarkan pengalaman yang komprehensif melalui rangkaian kendaraan premium terdepan di kelasnya lengkap dengan layanan purnajual yang menguntungkan para pengunjung. BMW Group Indonesia berharap kehadiran BMW dan MINI selama pameran ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan mobilitas masa depan, dimana kendaraan lebih terkoneksi dengan pengguna, dan ramah lingkungan,” tutup Ramesh.

KOMENTAR