Watch Studio Racing Team Percayakan Ferrel Di ISSOM 2017

Watch Studio Racing Team Percayakan Ferrel Di ISSOM 2017

Balap touring bertajuk Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) akan diramaikan dengan tim balap baru yaitu Watch Studio Racing Team (WSRT) by Condotti Timepieces, dengan mempercayakan Muhammad Ferrel Fadhil Pratama Putra sebagai pembalapnya.

Pria yang akrab disapa Ferrel ini akan mengikuti balap Indonesia Touring Car Championship (ITCC) dan One Make Race (OMR), yang seri pertama nya akan dimulai pada 25-26 Maret 2017 mendatang di Sentul International Sirkuit, Bogor, Jawa Barat.

“Ini untuk yang pertama kalinya Watch Studio dengan brand Condotti, selaku pemegang lisensi merek jam terkenal dan bergengsi terjun ke dunia otomotif motorsport.  Ini merupakan pengalaman yang baru untuk kami.  Dan rencananya Watch Studio melalui WSRT akan support Ferrel di kejuaraan ISSOM 2017 dengan mengikuti 6 seri,” ujar Reno Pramudya dari Watch Studio.

Watch Studio Racing Team ISSOM 2017 Muhammad Ferrel Fadhil Pratama Putra

Reno menambahkan tujuan Watch Studio ikut serta di balap adalah agar semakin dikenal di kalangan pecinta motorsport yang kali ini diwakilkan oleh Condotti Timepieces, yang merupakan brand yang didominasi koleksi model jam tangan untuk kaum pria.  Dimana sekarang ini jam tangan bukan hanya menjadi sebuah pelengkap penampilan saja, melainkan sudah menjadi kebutuhan lifestyle.

“Untuk latihan menjelang ISSOM kali ini tidak begitu lama, karena mobil juga baru beberapa hari ini keluar dari bengkel, dan ganti dari yang sebelumnya menggunakan Honda Brio, dan tahun ini Honda Jazz.  Jadi masih perlu adaptasi,” ungkap Ferrel.

Watch Studio Racing Team ISSOM 2017 Muhammad Ferrel Fadhil Pratama Putra

Belum diketahui kelas yang diikuti Ferrel, karena masih menunggu keputusan IMI. “Jika diputuskan ikut kelas Rising Star, maka targetnya tinggal sedikit lagi, mengingat dari best time latihan ke-2 dan ke-3 hasilnya cukup baik.  Kalau ke kelas Master, masih banyak yang harus dipersiapkan,” tambah pria kelahiran tahun 2000 ini. Namun dirinya menegaskan targetnya adalah naik podium.

“Semoga keikutsertaan Watch Studio dengan merujuk Ferrel sebagai pembalap dari tim Watch Studio Racing Team dapat membawa industri ini semakin maju dan berkembang.  Dan yang pasti Ferrel dapat berhasil naik podium seperti yang semua harapkan,” tutup Reno.

KOMENTAR