Wagon ID Resmi Berdiri, Wadah Pengguna Mobil Wagon

Wagon ID Resmi Berdiri, Wadah Pengguna Mobil Wagon

Bukan rahasia umum lagi di Indonesia mobil paling laku berjenis MPV atau Wagon, baik CBU maupun CKD. Atas dasar harl ini, berbagai komunitas mobil wagon di Indonesia membentuk whatsapp group untuk mempererat silaturahmi maupun berbagi pengalaman antar sesama pengguna mobil wagon.

Untuk pertama kalinya, komunitas Wagon ID melakukan meet up di Senayan, Jakarta pada Minggu (11/9) lalu. Meet up ini dihadiri beberapa komunitas, diantaranya Mitsubishi Grandis Community (MGC), Honda Odyssey Community, Our Wish-Toyota Wish Community, Paguyuban Exorian-Proton Exora, Honda Stream Community, dan Nissan Grand Livina Club Indonesia, dengan tidak kurang dari 60 mobil.

Wagon ID

Menurut Ivo Tandy, salah satu penggagas ide, melalui meet up Wagon ID ini diharapkan kedepan akan semakin menambah solid persaudaraan antar pemakai mobil wagon di Indonesia. Hal ini bisa membantu dalam hal pengadaan part serta aksesoris maupun problem solving mobil serta mempermudah untuk mendapat informasi mengenai bengkel recommended.

Kedepannya, Wagon ID berharap akan semakin besar dengan bertambahnya komunitas mobil wagon yang bergabung. Wagon ID berencana akan membentuk wadah yang sama untuk komunitas Wagon yang berada diluar Jabodetabek. Kopdar Jabodetabek, touring bersama, atau kunjungan ke beberapa chapter yang sudah ada diluar Jabotabek akan menjadi agenda tetap Wagon ID.

Wagon ID

Bagi pemilik mobil wagon atao komunitas mobil wagon yang ingin bergabung, bisa menghubungi Ivo di nomer 0822-23388388.

KOMENTAR