Volkswagen PoloIsMe Stickering Contest Khusus Pelajar SMA

Volkswagen PoloIsMe Stickering Contest Khusus Pelajar SMA

PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek Volkswagen di Indonesia kembali menggelar kompetisi stickering contest khusus VW Polo 1.2 TSI di GIIAS 2017. PoloIsMe Stickering Contest ini telah berlangsung mulai tanggal 10–16 Agustus 20177 dan diikuti oleh peserta dari Sekolah Menengah Atas (SMA) di JABODETABEK.

Berbeda dengan tahun lalu yang pesertanya mahasiswa dan masyarakat umum, pada gelaran GIIAS 2017 VW Indonesia kontes ini dibuka untuk pelajar usia 15-17 tahun. Tema yang diangkat adalah “Unity in Diversity” tema ini dipilih dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dewan juri yang terdiri dari Jonas Chendana (COO PT Garuda Mataram Motor), James Luhulima (Pengamat Otomotif) dan Angkro Yudha (Automotive and Manufacture Design Expert PT Vega Mandiri), menilai hasil karya berdasarkan sejumlah kriteria seperti kesesuaian dengan tema “unity in diversity”, kesesuaian dengan karakter VW Polo, kerapihan dalam memasang stiker dan kreatifitas desain.

Pada tanggal 17 Agustus 2017 telah diumumkan peserta yang berhasil lolos ke 4 besar, yaitu Avicenna School, Labschool Kebayoran, SMAN 3 Bekasi dan SMA Global Surya Mandiri. Selain Dewan Juri, para pengunjung GIIAS 2017 juga boleh memilih hasil karya, dengan menempelkan stiker pada mobil, dan yang paling banyak akan menjadi juara favorit.

Jonas Chendana, COO PT GARUDA MATARAM MOTOR menyampaikan bahwa kompetisi yang diberi judul “PoloIsMe Stickering Contest” yang merupakan kelanjutan dari program “PoloIsMe Modification Contest” bertujuan untuk mengajak pelajar Sekolah Menengah Atas berlomba menunjukkan kreatifitas hasil modifikasi mereka untuk VW Polo.

“Diadakannya PoloIsMe Stickering Contest ini bertujuan untuk mengajak generasi muda khususnya tingkatan SMA untuk lebih mengenal industri otomotif dengan pendekatan yang lebih fun. Kami memberikan edukasi dan mengajak mereka untuk berkreasi sebebas mungkin dan menampilkannya di bidang yang tidak biasa yaitu eksterior mobil VW Polo 1.2 TSI,” kata Jonas.

Jonas berharap Poloisme Stickering Contest dapat mengeratkan Volkswagen dengan anak muda dan diharapkan asosiasi kata ‘pintar’ dapat disematkan di brand Volkswagen, dimana Volkswagen selalu mengajak para muda-mudi untuk berkreasi. Selain itu diharapkan kegiatan ini dapat memikat target segmentasi yang menjadi fokus VW Indonesia saat ini yaitu segmen A dari usia 15-18 tahun.

“Pemenang dari PoloIsMe Stickering Contest akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, sertifikat dan piala dari VW Indonesia, serta asuransi kecelakaan dari PT Asuransi FPG Indonesia,” tutupnya. Selain itu, WV Indonesia juga mengadakan acara sosial ‘Tribute to Pedjoeang’ pada 17 Agustus 2017 dimana VW Indonesia memberikan donasi ke pejuang veteran Indonesia melalui Yayasan Sahabat Veteran (SAVE).

Juara 1: Labschool Kebayoran
Juara 2: SMAN 3 Bekasi
Juara 3: Avicenna School
Juara 1st Runner Up: SMA Global Surya Mandiri
Juara Favorit Pilihan Pengunjung: Labschool Kebayoran

KOMENTAR