Volkswagen Golf GTI Clubsport Segera Diproduksi Massal

Volkswagen Golf GTI Clubsport Segera Diproduksi Massal

BosMobil.com – Sebelumnya telah diperkenalkan dalam bentuk konsep, namun kabar terbaru Volkswagen Golf GTI Clubsport akan diproduksi massal, seperti dikuti dari wcf. Mobil hatchback ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-40 Volkswagen Golf GTI.

Banyak perbedaan dengan Volkswagen Golf GTI versi biasa, dimulai dari eksterior yang memiliki bemper lebih sporty, rear diffuser model baru, adanya side sills, hingga velg berdesain unik. Warna untuk Volkswagen Golf GTI Clubsport adalah Onyx White, yang dikombinasikan dengan warna hitam pada bagian atapnya.

Volkswagen-Golf-GTI-Clubsport-sept2015-02

Kemudian interior Volkswagen Golf GTI Clubsport masih didominasi warna hitam. Namun kali ini diberikan jok bucket di bagian depannya, yang dibalut bahan Alcantara kombinasi jahitan merah termasuk lingkar kemudinya.

Volkswagen-Golf-GTI-Clubsport-sept2015-03

Volkswagen Golf GTI Clubsport tetap menggunakan mesin 2.000 cc turbo, namun mendapatkan tambahan tenaga sebesar 35 PS dengan total tenaga 265 PS, dan bisa meningkat menjadi 290 PS saat terjadi overboost. Transmisinya diberikan 2 pilihan, yaitu manual 6-speed maupun DSG yang bisa mengakselerasikan mobil 0-100 km/jam dalam waktu 6 detik.

Volkswagen Golf GTI Clubsport akan diluncurkan secara resmi pada gelaran Frankfurt Motor Show 2015 beberapa hari lagi.

KOMENTAR