Volkswagen Gelar Poloisme Stickering Contest Khusus Pelajar

Volkswagen Gelar Poloisme Stickering Contest Khusus Pelajar

Volkswagen Indonesia mengadakan kegiatan adu kreatifitas anak muda melalui Poloisme Stickering Contest pada 22-28 Mei lalu di Kemang, Jakarta Selatan. Acara khusus pelajar SMU dan Mahasiswa ini merupakan rangkaian kegiatan Poloisme Modification Contest yang diadakan sejak tahun lalu.

Di ajang Poloisme Stickering Contest ini, Volkswagen Indonesia mengajak para pelajar untuk berkreasi di VW Polo 1.2 TSI. Tercatat sebanyak 6 group yang berasal dari 5 sekolah di daerah Jakarta dan sekitarnya turut mengikuti acara ini.

Volkswagen Polo 1.4 TSI

“Kami ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda. Karena itu kami mengadakan Stickering Contest, dan kami merasa acara ini merupakan kegiatan yang seru dan dapat diikuti oleh pelajar yang gemar berkreasi,” kata Jonas Chendana, National Manager, PT Garuda Mataram Motor mengatakan.

“Setiap group yang berpartisipasi terdiri dari 5 orang. Sekolah yang ikut serta termasuk SMA Labschool Kebayoran, SMA Avicenna, SMK Bhakti 17, SMA Negeri 9 dan Nurul Huda, setiap grup diberikan alat dan bahan yang telah disediakan, setelah itu mereka harus berkreasi sekreatif mungkin dan mengubah tampilan exterior VW Polo 1.2 TSI untuk menjadi lebih menarik,” katanya.

Volkswagen Polo 1.4 TSI

Berdasarkan penilaian yang telah dilakukan, SMA Labschool Kebayoran berhasil meraih juara pertama dengan nilai 122 poin. Sementara juara kedua diraih oleh SMU Avicenna Cinere dengan nila 113 poin dan SMK Bhakti 17 berada di posisi ketiga dengan nilai sebesar 97 poin.

“Kami berharap Poloisme Stickering Contest yang dihadirkan Volkswagen Indonesia dapat menunjukkan bahwa VW Polo merupakan mobil yang cocok untuk generasi muda, terutama untuk mereka yang aktif, kreatif dan inovatif. Semoga kedepannya kegiatan yang kami adakan akan terus menarik minat para generasi muda untuk lebih mengenal VW Polo, sekaligus dapat memberikan dampak yang baik untuk VW Indonesia kedepannya,” tutup Jonas.

KOMENTAR