Venom Autorave 2014 : The Real Wet Party And Modification Contest

Venom Autorave 2014 : The Real Wet Party And Modification Contest

BosMobil.com – Setelah melakukan roadshow selama tahun 2014 di kota Bali dan Medan, Venom Autorave akan terselenggara di Jakarta pada 6 Desember 2014 di Atlantis Ancol, Jakarta Utara. Event puncak ini disemati dengan beragam kegiatan seperti kompetisi audio, modifikasi, kontes binaraga, Dj contest dan bikini party.

Sementara, segment modifikasi akan memperebutkan king Autorave 2014 yang dilakukan dengan battle, yaitu pertarungan antar king dari kota Medan dan Bali di pertemukan dengan king Jakarta, sehingga menyempit untuk mendapatkan gelar bergengsi, yaitu King Autorave 2014.

images

Lalu, untuk kompetisi audio memperebutkan beragam gelar menarik seperti Most Venomous Car, Venomous Car Club, Venomous Babes Car Club, Venomous Display. “ penjurian ini termasuk didalam peserta mobil modifikasi.”, tutur Irwan Kusuma selaku CEO P.T Sumber Sejahtera Audiotama.

images

Sedangkan untuk kompetisi Venom SQL memiliki beberapa variabel penilaian seperti suara, instalasi, besaran desibel (dB) dan beberapa variabel lainnya.”juaranya dilihat dari beberapa aspek yaitu gabungan antara poin suara, instalasi dan besaran dB. Serta ada juga penghargaan khusus seperti the best audio design, the best SQ, the best SPL, the best branding dan the best XCS 3.”, tambahnya.

images

Jadi, siapkan mobil kalian bos untuk berkompetisi pada gelaran Venom Autorave 2014

KOMENTAR