Velozity Melantik Ketua Jakarta Chapter Yang Baru

Velozity Melantik Ketua Jakarta Chapter Yang Baru

Jakarta, BosMobil.com – Di hari Sabtu 11 Oktober 2014 lalu, VELOZITY atau Veloz Community melakukan pemilihan ketua chapter Jakarta yang berlangsung secara demokrasi dan dihadiri oleh member JVC itu sendiri serta pengurus pusat Velozity. Hasilnya, terpilihlah Andrew A. Situmorang sebagai Ketua Jakarta Velozity Chapter (JVC) periode 2014-2016.

Ketua JVC yang baru ini dilantik secara sederhana oleh perwakilan dari Pengurus Pusat yakni Rayyan Heri. Dalam sambutannya, Andrew juga mengungkapkan, “Beginilah mekanisme pemilihan ketua chapter meskipun hanya setingkat komunitas otomotif. Tapi secara langsung merupakan sebuah ikhtiar demokrasi. Kami berharap dengan kepengurusan yang baru ini bisa menjadikan komunitas JVC menjadi solid dan makin banyak aktivitas sosialnya”.

images

Setelah pelantikan Ketua JVC yang baru selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah yang digunakan juga untuk memperkenalkan member JVC yang baru bergabung dalam keluarga besar Velozity, juga penyerahan staterkit dan penempelan ID pada kendaraan serta pengurus pusat Velozity menyampaikan program rencana kegiatan-kegiatan Velozity sampai akhir 2014 nanti. Rangkaian kegiatan Touring Velozity Journey Jawa-Bali 2014 yang disampaikan oleh Taufik Harwin selaku Panitia Pelaksana, adalah hal yang paling menarik perhatian member Velozity.

images

Semoga kedepannya, Velozity dan khususnya JVC menjadi komunitas yang besar dan bermanfaat untuk masyarakat banyak dan khususnya bagi dunia Otomotif.

KOMENTAR