Velozity Journey 2017 Akan Melintasi 3 Negara

Velozity Journey 2017 Akan Melintasi 3 Negara

Veloz Community (Velozity) yang merupakan komunitas pengguna mobil Toyota Avanza Veloz kembali menggelar Velozity Journey pada 12-23 Agustus mendatang. Menggunakan 4 mobil Toyota Avanza Veloz beserta 12 peserta, di tahun 2017 ini akan digelar lebih menantang dengan melintasi 3 negara dengan menempuh 3.000 km dari Pontianak ke Malaysia dan Brunie Darussalam.

Nantinya ajang Velozity Journey ini juga akan memperingati hari kemerdekaan Indonesia. “Velozity Journey 2017 tak hanya melakukan perjalanan semata saja, namun perjalanan lintas 3 negara ini juga membawa misi untuk memperkenalkan budaya lokal Indonesia sekaligus menjalin persahabatan dengan pihak-pihak di Malaysia dan Brunei Darussalam,” ujar Didy Soenaryadi selaku ketua umum.

Velozity Journey 2017 kali ini merupakan perjalanan lintas negara pertama dan menjajaki rute yang menantang. “Saya percaya semua peserta Velozity Journey 2017 akan merasakan perjalanan yang tak terlupakan. Kegiatan ini tidak hanya membangun ikatan komunitas yang lebih kuat, tapi juga akan memberikan sensasi dan pengalaman baru,” ujar Okke Okianto, ketua harian Velozity.

Velozity Journey tahun ini telah dipersiapkan dengan baik dan matang bersama team Velozity Journey 2017 seperti dokumen perjalanan peserta, dan kesiapan semua kendaraan Toyota juga telah dilakukan di jaringan bengkel resmi Toyota Auto2000, Kalla Toyota, Kalla Toyota, Agung Automall, Nasmoco, Tunas Toyota, Astrido dan Anzon Toyota.

Bahkan persiapan rute dan jalur yang dilalui juga telah di survey oleh rekan-rekan dari team TKCI sampai dokumen yang diperlukan saat melewati setiap perbatasan negara. Puncak dari Journey ini adalah memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Velozity Journey 2017 rencananya akan ikut upacara bendera di kantor KBRI di Brunei Darussalam pada tanggal 17 Agustus.

Melalui Velozity Journey 2017 ini juga akan dilakukan aksi sosial dan perduli lingkungan, yaitu menanam pohon di Brunei Darussalam sebagai tanda simbol persahabatan dan juga di kota Pontianak akan mengunjungi ke sekolah untuk menyalurkan donasi kepada pihak sekolah dengan harapan proses belajar-mengajar dapat tercipta dengan baik dan nyaman.

KOMENTAR