Velozity Jouney 2015 Tiba Di Titik Nol Kilometer Indonesia

Velozity Jouney 2015 Tiba Di Titik Nol Kilometer Indonesia

BosMobil.com – Setelah beberapa hari melakukan perjalanan, akhirnya 13 orang yang tergabung dalam tim Velozity Journey tiba di titik Nol Kilometer Indonesia. Tentunya merupakan prestasi dan kepuasan tersendiri bagi Veloz Community (Velozity) yang pada perjalanan ini mengerahkan 4 mobil Toyota Veloz.

Tujuan pertama yaitu ke kota Pekanbaru dan Dumai yang ditempuh selama 3 hari, dan mengunjungi kantor PT Agung Toyota SSP Kelakap Tujuh Dumai. Setelah beramah tamah oleh supervisor bersama rekan-rekannya, tim Velozity Journey melanjutkan perjalanan.

Pada hari ke-5, tim Velozity Journey tiba di kisaran dan melanjutkan perjalanan ke Lhokseumawe melalui Kota Medan  diiringi oleh anggota Velozity di Medan.  Menjelang siang hari, pukul 12.00, tim Velozity Journey tiba di kota Medan dan langsung disambut oleh Velozers Chapter Medan (V-NoS). Setelah berkumpul dengan member di Medan, tim Velozity Journey kembali melanjutkan perjalanannya.

Sore harinya, tim Velozity Journey akhirnya memasuki  wilayah Aceh Tamiang dan beristirahat sejenak menjalankan Ibadah Sholat di Masjid Babut Taqwa Polres Aceh Tamiang. Akhirnya mereka tiba di kota Lhokseumawe  pada pukul 23.00 dan disambut oleh Authorized Dealer Toyota sekaligus menikmati kuliner khas Aceh, sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan menuju kota Sabang.

Setelah tiba tengah malam di Lhokseumawe dan beristirahat, perjalanan keesokannya dimulai dengan memasuki Pelabuhan Ulee Lheit sekitar pukul 7 pagi, dimana tim Velozity Journey sudah menempuh sekitar 2.800 km. Dan pada akhirnya sampai di titik Nol Kilometer Indonesia. Tidak lupa 13 anggota tersebut mengabadikan beragam momen indah disana.

Empat mobil Toyota Veloz diakui tetap prima karena didukung dengan dealer maupun bengkel resmi Toyota. Tidak lupa kondisi fisik tim Velozity Journey masih tetap prima karena selama perjalanan dilakukan pergantian pengendara, dan selalu mengutamakan safety driving & think before you drive yang selama ini dikampanyekan oleh Veloz Community.

KOMENTAR