Velozity Adakan Munas Untuk Pemilihan Ketua Umum 2016-2018

Velozity Adakan Munas Untuk Pemilihan Ketua Umum 2016-2018

Komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz maupun Toyota Veloz yaitu Veloz Community (Velozity) mengadakan Munas pada Sabtu (2/4) lalu di Bogor untuk pemilihan Ketua Umum baru periode 2016-2018, serta merayakan ulang tahunnya yang ke-4.

Di sidang Munas yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, hampir mayoritas chapter atau anggota Velozity se-Nusantara memilih Didy Soenaryadi untuk kembali memimpin Velozity, hal ini dapat terlihat dari hasil suara yang masuk 53,63% memilih Didy Soenaryadi.

Veloz Community (Velozity)

“Proses penghitungan suara pada sidang Munas kali ini adalah sangat transparan, semua peserta sidang dan anggota yang hadir dapat melihat suara yang masuk melalui chapter secara rinci,” ungkap Muhrijal Ali selaku Dewan Pemilihan.

“Kami melihat banyak perbaikan dalam 2 tahun belakangan ini, banyak terebosan yang dilakukan oleh Didy selama masa 2014-2016. Hal inilah yang membuat anggota Velozity memberikan kepercayaan kembali dan menaruhkan harapan mereka untuk perbaikan ke arah lebih baik di kepemimpinan Didy Soenaryadi sebagai ketua umum periode 2016-2018,” ujar Nur Sumirat selaku dewan Pemilih.

“Saya akan membawa Velozity lebih baik kedepannya secara eksternal sebagai komunitas otomotif yang semakin membesar. Secara internal menjadikan Velozity sebagai keluarga bagi pengguna Toyota Veloz serta lebih tertib organisasi. Lalu memberdayakan dan meningkatkan peran chapter di seluruh Indonesia,” ungkap Didy Soenaryadi.

Veloz Community (Velozity)

“Saya mengajak seluruh chapter serta anggota Velozity untuk selalu mendukung segala kegiatan demi memajukan Velozity ke arah yang lebih baik lagi, karena dukungan anggota lah yang membuat Velozity berkembang besar seperti sekarang,” tambah Didy.

 

KOMENTAR