Veloz Community Rayakan Ultah Dengan Kegiatan CSR Di Sekolah

Veloz Community Rayakan Ultah Dengan Kegiatan CSR Di Sekolah

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-5 yang jatuh pada tanggal 3 Maret, Veloz Community atau VELOZITY menggelar program CSR bertajuk Velozity Goes To School untuk memberikan kontribusi dalam pendidikan Indonesia dan sebagai bentuk dari kepedulian terhadap nasib generasi penerus bangsa Indonesia.

Veloz Community VELOZITY

Dalam kegiatan ini, Veloz Community memberikan dukungan dan kesempatan dalam bentuk donasi untuk perbaikan fasilitas umum di sekolah agar para murid dapat nyaman dalam menjalani proses belajar di sekolah.

Veloz Community VELOZITY

Kegiatan ini dilakukan oleh beberapa pengurus Veloz Community yang berangkat dari Jakarta menuju SDN Karangjati, Sleman-Yogyakarta pada Sabtu (25/3) lalu untuk memberikan bantuan donasi perbaikan fasilitas.

Veloz Community VELOZITY

“Kami percaya bahwa pentingnya program ini untuk membantu proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan baik dan Velozity berusaha terus meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, tidak hanya melalui Program CSR ini Velozity Goes To School. Karena Program CSR tersebut diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk mengajak semua lapisan masyarakat lebih peduli dengan dunia pendidikan di Indonesia,” kata Okke Oktianto, ketua harian Veloz Community.

 

KOMENTAR