V-KOOL Terus Edukasi Dengan Hadirkan Heat Tunnel Di IIMS 2017

V-KOOL Terus Edukasi Dengan Hadirkan Heat Tunnel Di IIMS 2017

PT V-KOOL Indo Lestari selaku distributor kaca film V-KOOL kembali mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 27 April – 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di ajang pameran otomotif ini, V-KOOL memberikan edukasi kepada pengunjung, pelanggan, maupun calon pelanggannya dengan menghadirkan heat tunnel.

Heat tunnel diposisikan di pintu masuk Hall D, depan booth V-KOOL yang berlokasi di Pre Function Hall D. Heat tunnel sendiri adalah untuk mensimulasikan performa kaca film V-KOOL agar pengunjung dapat merasakan panas yang diredam oleh kaca film V-KOOL dan kaca film lain.

V-KOOL IIMS 2017

“Kami terus melanjutkan edukasi yang merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film baik di mobil, rumah maupun lainnya,” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari.

V-KOOL IIMS 2017

Selain menghadirkan heat tunnel dan menampilkan produk-produknya, V-KOOL memberikan cash back Rp 500 ribu bagi anggota i-KOOL Club serta transaksi melalui blibli. Bagi pembeli kaca film V-KOOL full (kaca depan, samping, belakang) akan mendapatkan gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan. Selain itu juga disediakan program cicilan 0% sampai dengan 12 bulan (syarat dan ketentuan berlaku).

KOMENTAR