V-KOOL Rayakan Valentine Day Bersama Orang Tua Karyawan

V-KOOL Rayakan Valentine Day Bersama Orang Tua Karyawan

PT V-KOOL Indo Lestari rayakan Valentine Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016 bersama orangtua dari karyawannya di Ancol, Jakarta Utara dengan tajuk ‘Hari Cinta Kasih Kepada Orang Tua’.

“Ini merupakan bentuk ekspresi rasa bakti dan cinta kasih kepada orang tua, sekaligus juga bentuk apresiasi perusahaan kepada orang tua seluruh staf dan karyawan kami,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

“Kami percaya bahwa kebahagiaan masyarakat berawal dari kebahagiaan dalam keluarga sebagai organisasi terkecil dalam masyarakat. Sehingga kami berupaya agar karyawan kami dapat berbagi cinta kasih kepada keluarga dan lingkungan agar berbahagia serta pada akhirnya dapat berdampak pada produktivitas karyawan yang lebih baik,” lanjutnya.

V-KOOL-feb2016-02

Tujuan diadakan acara ini agar para karyawan sadar bahwa mereka memiliki hati nurani dan sifat-sifat keluhuran masing-masing. Para karyawan diharapkan mampu menyadari dan melaksanakan 4 pilar budaya perusahaan yaitu Cinta Kasih, Kepedulian, Suka Cita, dan Keseimbangan Batin.

“Kami menyadari kualitas sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter, berintegritas tinggi dan mandiri, menempati porsi yang penting dan strategis terhadap kemajuan dan keberhasilan perusahaan dalam mecapai tujuan bersama,” tutupnya.

 

KOMENTAR