V-KOOL Luncurkan Paint Protection Film Terbaru Di IIMS 2018

V-KOOL Luncurkan Paint Protection Film Terbaru Di IIMS 2018

PT V-Kool Indo Lestari Paint Protection Film (PPF) terbaru saat gelaran IIMS 2018 hari ini (20/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Produk ini merupakan lapisan seperti kaca film untuk melindungi bodi pada kendaraan mobil.

V-Kool PPF yang terbuat dari thermoplastic urethane mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan krikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi. Dengan begitu, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari saat diparkir ataupun saat berjalan. Hal ini disebabkan oleh sifat lentur yang memiliki sifat easy strectch hingga mampu mengikuti lekuk kendaraan dengan mudah.

“Kami dengan bangga memperkenalkan generasi kedua dari V-KOOL Paint Protection Film yang memiliki kualitas jauh lebih baik dari generasi pendahulunya. V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar,” kata Lianto Winata, Business Development Director PT. V-Kool Indo Lestari.

Produk dengan ketebalan 6 mil (1 mil = 0.0254mm) ini dirancang untuk melindungi cat kendaraan dari kerusakan yang disebabkan zat korosif. Memberikan perlindungan terhadap sinar ultra violet, panas matahari dan air, sehingga warna cat tidak cepat pudar. Dan tingkat kejernihan PPF ini mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. Selain itu, V-KOOL PPF diklaim juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan coating kimia.

V-KOOL Paint Protection Film pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh V-KOOL pada tahun 2015. Paint Protection Film yang diperkenalkan kali ini adalah PPF generasi kedua yang telah disempurnakan kualitasnya sehingga mampu memberikan perlindungan yang jauh lebih sempurna dan menjaga kondisi warna cat mobil berkilau lebih lama.

KOMENTAR