V-Kool Hadirkan Alat Peraga Pengetesan Kaca Film Di IIMS 2018

V-Kool Hadirkan Alat Peraga Pengetesan Kaca Film Di IIMS 2018

PT V-Kool Indo Lestari kembali mengambil bagian dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung pada 19-29 April di JIExpo Kemayoran Jakarta. Tidak hanya V-Kool Lounge, para pengunjung juga dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.

Melalui alat peraga putar tersebut, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa dari tiap varian dari kaca film V-Kool. Selain itu, para pengunjung juga dapat langsung merasakan perbedaan performa kaca film V-Kool dengan kaca film merek lain lewat media V-Kool Tunnel.

Dalam ajang IIMS 2018 ini, V-Kool juga memberikan penawaran menarik dengan diskon 30% dan cash back hingga Rp 500 ribu untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memili dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan ke konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

“Kami juga berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka,” lanjutnya.

KOMENTAR