Ultah TeRuCI Susimakinseksi Ke-8 Dirayakan Di Gunung Bromo

Ultah TeRuCI Susimakinseksi Ke-8 Dirayakan Di Gunung Bromo

Terios Rush Club Indonesia chapter Surabaya, Sidoarjo, Malang, Krian, Gersik dan Sekitarnya (Susimakinseksi) merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada 28-29 April 2018 lalu. Tidak seperti biasanya, klub ini merayakannya di Gunung Bromo Tengger Semeru.

Perayaan ulang tahun yang bertema ‘Anniversary Positif Mengangkat Wisata Bromo dan Aksi #TeRuCIPeduli Sesama’ ini dihadiri oleh chapter lainnya seperti Palembang, Tangerang, Bogor, Nusakambangan, Ngapak, Yogyakarta, Solo, dan Wakil Kumendan Pusat Yuka Adhiat Mortaza ID T1455 yang berjumlah 177 PM (Premium Member).

Dengan Tema yang diangkat Susimakinseksi ini bisa menjadi magnet rekan-rekan @teruciers seluruh Indonesia. Dibuktikan dengan hadirnya Chapter terdekat seperti Palembang, Tangerang, Bogor, Nusakambangan, Ngapak, Yogyakarta, Solo, dan Wakil Kumendan Pusat Yuka Adhiat Mortaza ID T1455.

“Ini anniversary yang luar biasa, walaupun badai debu, peserta tetap lanjutkan acara pantang menyerah,” ujar Wakumpus Yuk. “Puji syukur, puas dan terima kasih untuk undangan, TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru) dan Sponsor,” tegas Kumendan Chapter Susimakinseksi Icuk Sugianto ID T-1364.

KOMENTAR