Ultah ke-9, TeRuCI Banten Gelar Berbagai Kegiatan

Ultah ke-9, TeRuCI Banten Gelar Berbagai Kegiatan

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) chapter Banten merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada Minggu (29/4) lalu di My Pisita Resort Anyer Banten dengan menggelar berbagai kegiatan, seperti pra event peduli banjir Cilegon dan touring pendek, dan event dengan kegiatan ceremonial, bazzar dan santunan anak yatim piatu.

‘Indahnya Persahabatan Dalam Satu Bingkai Kebersamaan Tanpa Perbedaan’ dipilih menjadi tema dengan harapan TeRuCI Banten semakin solid, guyub dan eksis. “Dengan hadirnya PM (Premium Member) TeRuCI Banten dan chapter lain, terbukti kami makin solid nafas TeRuCI Festival yang masih melekat,” kata Hadi Kurniawan dari TeRuCI Banten.

Bantuan peduli banjir diberikan di posko terpadu bantuan banjir sekretariat markas PMI kota Cilegon dalam bentuk sembako. Seremonial anniversary dan santunan anak yatim dilakukan di My Pisita Resort Anyer Banten, dan dihadiri oleh 220 orang termasuk beberapa klub atau komunitas lain di Banten.

Dalam acara ini, panitia juga mempersiapkan beberapa bazar dan perawatan yang berhubungan dengan mobil. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh banjir hadiah dan doorprize dari beberapa sponsor.

KOMENTAR