Ultah Ke-7 XJ Owners Club Indonesia Dirayakan Dengan Offroad

Ultah Ke-7 XJ Owners Club Indonesia Dirayakan Dengan Offroad

Komunitas pecinta mobil Jeep Cherokee XJ yaitu XJ Owners Club merayakan ulang tahunnya ke-7 pada Sabtu (25/3) lalu, yang perayaannya dilakukan di Desa Pelangi Sentul (Depes), Bogor-Jawa Barat.

Sejak pagi hari, para member XJ Owners Club berkumpul terlebih dahulu di Patung Panahan, Senayan, Jakarta. Seluruh mobil Jeep Cherokee XJ yang hadir mengenakan stiker Momozen Ferris Wheel sebagai sponsor acara Anniversary XJOC yang ke 7 ini. Setelah itu, peserta berangkat menuju Depes untuk kegiatan fun offroad, yang sebelumnya mengelilingi kota Jakarta.

XJ Owners Club Indonesia XJOC

Sesampainya di Depes, para member XJ Owners Club menggelar seremoni potong tumpeng, diikuti pengenalan 2 member anyar XJOC. Setelah itu, mereka disuguhkan lintasan offroad. Lintasan pertama tak begitu menyulitkan perjalanan. Kendati demikian, tak semua mobil bisa melintasi trek. Tanpa kesulitan, lintasan pertama yang kurang lebih berjarak 2 kilometer berhasil dilalui.

Masuk ke lintasan kedua, peserta disuguhkan jalan lebih ekstrem. Bisa dibilang, lintasan kedua jauh lebih sulit jika dibandingkan dengan lintasan pertama . “Lintasan pertama ini hanya sebagai pemanasan saja,” singkat Bayu salah satu anggota XJ Owners Club.

XJ Owners Club Indonesia XJOC

“XJOC Indonesia merayakan hari ulang tahun ke-7 yang sebenarnya jatuh pada 20 Maret, tapi karena pada kerja maka baru bisa kami laksanakan sekarang. Alhamdulillah perjalanan berjalanan lancar dan terima kasih kepada Momozen Ferris Wheel yang sudah mendukung kegiatan kami di ulang tahun XJOC ke-7 tahun,” ungkap Bibob, Ketua XJ Owners Club.

“Event ini merupakan kali pertama Momozen men-support kegiatan komunitas otomotif. Kami memang berkomitmen untuk menggandeng berbagai komunitas untuk kedepannya, “ ujar Riza Karsono, Marcomm PT. Momozen Amusement Indonesia menutup pembicaraan.

XJ Owners Club Indonesia XJOC

Seperti yang kita ketahui, PT. Momozen adalah sebuah anak perusahaan Jepang yang bergerak pada Amusement Park, atau bisnis rekreasi hiburan. Momozen sendiri telah membangun tiga buah Kincir putar raksasa di Jepang dan satu di Philipina. Dan kini sedang membangun kincir putar yang tertinggi di Indonesia, di salah satu lantai atas bangunan berlantai tiga di Jakarta garden City, Jakarta Timur.

Deklarasi XJ Owners Club pertama kali dilakukan pada 7 tahun lalu di Waduk Jatiluhur. Hingga kini sudah berbagai kegiatan dilakukan oleh XJ Owners Club. Mulai dari kegiatan bakti sosial hingga kegiatan offroad sudah menjadi rutinitas mereka selama 7 tahun perjalanannya.

 

KOMENTAR