Ultah Ke-3, Datsun Indonesia Gelar Rising Day Di Yogyakarta

Ultah Ke-3, Datsun Indonesia Gelar Rising Day Di Yogyakarta

Datsun Indonesia merayakan hari jadi ke-3 dengan menggelar Datsun Rising Day di Yogyakarta yang diikuti lebih dari 600 mobil dan sekitar 2.000 risers, termasuk 3 komunitas terbesar Datsun, DGCI (Datsun GO+ Club Indonesia), KDGI (Komunitas Datsun GO/GO+ Indonesia) dan ODI (Old Datsun Indonesia).

“Datsun Rising Day adalah cara kami untuk merayakan pencapaian Datsun sekaligus wujud terima kasih kami kepada para risers yang senantiasa mendukung kami. Tidak sekedar merealisasikan impian risers untuk memiliki mobil pertama, namun Datsun juga membuka jalinan persahabatan yang erat antara sesama pemilik Datsun di Indonesia,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Tahun ini Datsun Rising Day di Yogyakarta mengambil tema ‘Dolan Jogja’ atau ‘bermain di Jogja’. Digelar beragam kegiatan seperti Fun City Rally, Fun Driving Skills, bazaar kuliner, kegiatan khusus wanita (kelas tutorial make-up dan hijab serta booth refleksi), hingga kegiatan untuk anak-anak di Bouncy Castle dan atraksi Balance Wheel. Tidak lupa juga saling berbagi pengalaman sesama risers seputar mobil mereka.

Datsun Rising Day juga menjadi kesempata bagi Datsun untuk mendengar langsung suara para risers untuk peningkatan produk dan layanan, seperti Call Center Datsun SIGAP 24 jam, jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, bebas biaya jasa untuk servis berkala hingga 50 ribu KM atau 4 tahun untuk kendaraan dengan VIN17 (syarat dan ketentuan berlaku).

Di bulan Mei, Datsun juga menawarkan program istimewa, yaitu free accessories Rear Power Window, Electric Mirror dan Fog Lamp untuk Datsun VIN17. Khusus untuk pemesanan kendaraan sepanjang 1-21 Mei, Datsun mengadakan program THR Campaign berupa subsidi khusus seluruh varian Datsun VIN17.

“Kami berharap perayaan ini memberikan kesempatan untuk memperkuat hubungan kami dengan para risers, sekaligus menegaskan Datsun sebagai brand yang merangkul mereka sebagai keluarga,” kata Indri.