TSVC Gelar Jamnas ke-3 Dan Ultah Ke-10 Dibarengi Kegiatan Sosial

TSVC Gelar Jamnas ke-3 Dan Ultah Ke-10 Dibarengi Kegiatan Sosial

Toyota Soluna Vios Club (TSVC) kembali menggelar Jambore Nasional yang ke-3 dan memperingati 1 Dekade lahirnya TSVC sekaligus mengadakan kegiatan sosial yakni malam pengumpulan donasi untuk korban bencana alam Gempa & Tsunami Donggala dan Palu yang bertempat di Mambruk Hotel Anyer pada 13-14 Oktober 2018 lalu.

Jambore Nasional ke-3 ini dihadiri oleh seluruh chapter TSVC di seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Padang, Palembang, Tangerang, Jakarta, Harapan Indah, Cibubur, Bogor, Bandung, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Pati, Malang, Surabaya dan TSVC Chapter Serang ditunjuk sebagai tuan rumah.

Kegiatan dimulai penyuluhan dari Palang Merah Indonesia & BMKG yang dipresentasikan oleh Ii Setiawan kepada rekan-rekan TSVC yang hadir, beliau menjelaskan bagaimana meningkatkan rasa peduli untuk selamat, rasa peduli untuk menolong langsung korban, rasa peduli menjadi donatur dan peduli mitigasi/serangkaian upaya untuk mengurangi resiko bencana alam Gempa & Tsunami.

Lalu pada malam harinya kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Pelaksana Jamnas oleh Mochamad Yusuf Rizal kemudian, Frendy Muliatua selaku Ketua Umum TSVC, Dedi Firmansyah selaku Ketua Harian, serta ditutup oleh Rizky Basworo selaku Founder yang mengingatkan kembali pentingnya keselamatan dalam berkendara (Safety Driving).

Adapun acara puncak dari Jamnas TSVC ke-3 ini adalah dengan dilakukan pengumpulan dana/donasi yang disumbangkan untuk membantu, meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Pulau Sulawesi.

Masih di rangkaian acara puncak dilakukan lelang berupa 1 set velg berukuran 17 inch yang dipersembahkan oleh Ottoban dan 100% diskon body repair dan painting full body garansi 1 tahun yang dipersembahkan Autospeed Bogor juga pembagian Goodies Bag dari TRD Indonesa.

Di penghujung acara, Frendy Muliatua selaku Ketua Umum menyerahkan piagam penghargaan kepada setiap perwakilan/ketua chapter TSVC dari berbagai wilayah Indonesia yang telah hadir di acara Jamnas TSVC ke-3 sekaligus mengumumkan pelaksanaan Jamnas TSVC ke-4 yang akan datang, rencananya diadakan pada tahun 2020 bertempat di Salatiga Jawa Tengah.

KOMENTAR