Toyota Vios Club Indonesia Bukber Bareng Anak Yatim Piatu

Toyota Vios Club Indonesia Bukber Bareng Anak Yatim Piatu

Dalam rangka bulan Ramadhan di tahun 2018, Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) menggelar buka puasa bersama pada hari Sabtu (26 Mei 2018) lalu di Auto 2000 Saharjo, Tebet-Jakarta. Tidak hanya bersama member saja, namun TVCI juga mengajak para anak yatim piatu.

“Buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dari Toyota Vios Club Indonesia. Khusus di tahun ini, kami juga mengajak anak yatim piatu dari yayasan Raudhatul Khair,” buka Berry Saifuddin, ketua umum TVCI periode 2017-2019.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan member Toyota Vios Club Indonesia, yang juga dari chapter lain seperti Bogor, Bandung, Bekasi, Serang dan lainnya ini juga diisi dengan acara coaching clinic mengenai safety riding oleh Korps Lalu Lintas Kepolisian RI (Korlantas).

“Kenapa ada coaching clinic, karena semakin banyak kendaraan di jalan raya, semakin banyak peraturan yang baru juga. Jadi kami memberikan update kepada para member TVCI, karena tagline kami salah satu artinya adalah keselamatan berkendara,” lanjut Berry.

Di dalam dealer resmi tempat acara berlangsung juga dipajang 3 mobil Toyota Vios milik member TVCI. “Memang ini merupakan ciri khas kami, selalu memajang 3 mobil dari masing-masing generasi. Biasanya kami rolling, kadang-kadang yang full standar, untuk kali ini Toyota Vios modifikasi,” lanjut Berry.

Acara lainnya diisi dengan diskusi bersama, games, hingga kultum, dilanjutkan buka puasa bersama, hingga Shalat Magrib Barjamaah. Tidak lupa juga pembagian doorprize, serta santunan kepada anak yatim maupun yayasannya.

“Santunannya berupa uang dan alat-alat tulis. Harapan kami semoga santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka. Hati kami terketuk untuk saling membantu, karena diluar sana banyak anak-anak yang tidak mampu maupun putus sekolah,” tutup Berry.

KOMENTAR