Toyota Vios 2018 Diberikan Penyegaran Dan Tambahan Fitur Safety

Toyota Vios 2018 Diberikan Penyegaran Dan Tambahan Fitur Safety

Toyota-Astra Motor kembali memberikan penyegaran pada mobil entry sedan yaitu Toyota Vios. Tidak hanya eksterior dan interior, namun Toyota Vios 2018 juga diberikan peningkatan pada sisi safety-nya.

“Kehadiran New Vios merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di segmen entry sedan. New Vios hadir dengan Advance dan Emotional desain serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Vios,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Toyota Vios 2018 Indonesia

Di eksterior, ubahan dilakukan pada front grille dengan garis hotizontal yang memberikan kesan modern. Desain lampu depan membuat tampilan Toyota Vios 2018 lebih tajam dan sporty. Lampu belakang menggunakan LED dan memiliki desain yang lebih besar serta melebar.

Untuk interior Toyota Vios 2018 didominasi warna beige. Baik jok depan dan belakang diubah desain maupun material untuk menambah kenyamanan. Kemudian juga dibekali teknologi high-tech illumination optitron pada combination meter dan khusus untuk tipe G dilengkapi dengan high-quality ignition-activated welcome pada meter display.

Toyota Vios 2018 Indonesia

Audio Infotainment System untuk Toyota Vios G didukung 7 inchi HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, HDMI, BLUETOOTH (audio dan phone), iPod Read dan Miracast. Selain itu, sistem infotainment dilengkapi juga dengan internet connectivity seperti Weblink, Multitasking Window dan Remote Apps melalui Smartphone.

Toyota Vios 2018 menggunakan mesin 2NR-FE 1.5L yang bertenaga 107 PS dan bertorsi 140 Nm, yang diklaim lebih bertenaga dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah. Mobil ini juga telah mengadopsi fitur Eco/Sport drive mode dan Paddle shift.

Toyota Vios 2018 Indonesia

Untuk safety, Toyota Vios 2018 dibekali 7 airbag (SRS Driver Passenger, SRS Side Airbags, SRS Curtain Shield Airbags (CSA), and SRS Knee Airbags). Mobil ini mendapat tambahan fitur baru lainnya, yaitu Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS). Mobil ini juga dilengkapi dengan 3 point seatbelt pada semua kursi penumpang.

Toyota Vios 2018 tersedia dalam 4 varian, yaitu Vios G dengan transmisi MT dan CVT serta Vios E dengan transmisi MT dan CVT. Toyota Vios 2018 diberikan 6 pilihan warna, yaitu Silver Metallic, Attitude Black Mica, Dark Grey Metallic, Red Mica Metallic, Quartz Brown dan warna baru Dark Blue Mica Metallic.

KOMENTAR