Toyota Unggulkan New Agya Di IIMS 2017

Toyota Unggulkan New Agya Di IIMS 2017

PT Toyota Astra Motor kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 pada 27 April – 7 Mei di JIExpon Kemayorab, Jakarta. Di pameran ini, Toyota mengunggulkan produk terbaru segmen LCGC yaitu New Agya yang telah diluncurkan pada 7 April lalu.

“Toyota Agya yang hadir dengan tema Have Fun Go Max ini juga telah mendapat respon baik dari pelanggan, terlihat dari jumlah SPK yang sudah mencapai 2.600 unit,” kata Yoshihiro Nakata, President Director TAM pada press conference hari ini (27/4).

Toyota Agya terbaru ini tidak hanya sekedar facelift atau ubahan minor di eksterior saja. Selain masih terdapat pilihan mesin 1.000 cc VVT-i, Toyota Agya juga diberikan pilihan mesin baru yaitu 4 silinder 1.200 cc dual VVT-i.

“Tentunya kehadiran line up yang semakin lengkap dan lebih stylish serta kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien, New Agya diharapkan mampu terus memenuhi ekspektasi pelanggan Toyota, khususnya entry segmen,” kata Henry Tanoto, bos besar TAM.

Selain itu, Toyota juga menampilkan produk lainnya seperti Avanza-Veloz, Yaris, Vios, Cayla, Sienta, Camry, Kijang Innova, Fortuner, dan masih banyak lagi di IIMS 2017.

KOMENTAR