Toyota Team Indonesia Raih Juara 1 Dan 3 Di ITCC 1600 Max

Toyota Team Indonesia Raih Juara 1 Dan 3 Di ITCC 1600 Max

Toyota Team Indonesia (TTI) kembali menorehkan hasil positif di ajang ISSOM 2018 seri 2 pada 29 April lalu di Sirkuit Sentul-Bogor, dengan keberhasilannya merebut juara 1 dan 3 di Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 Max.

Adalah Haridarma Manoppo yang berhak atas juara 1 di ITCC 1.600 Max diikuti rekan setimnya yaitu Demas Agil yang berada di podium 3. Haridarma yang merupakan pembalap utama TTI juga mencatatkan waktu terbaik saat kualifikasi dan sukses menempati pole position.

Selain itu, di seri kedua ITCC 1600 Max ini srikandi balap TTI yaitu Alinka Hardianti juga memperoleh prestasi dengan berhasil mendapatkan posisi ke-4 dan berhak mendapatkan tambahan poin untuk menjaga posisi nya di peringkat 2 klasemen sementara.

“Torehan prestasi yang ditunjukkan para pembalap TTI ini kami harapkan bisa senantiasa terjaga dan makin ditingkatkan, sehingga TTI bisa mengulang kesuksesannya merebut dan sekaligus mempertahankan predikatnya sebagai tim juara umum nasional,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

KOMENTAR