Toyota Team Indonesia Akhirnya Juara 1 Kejurnas Touring

Toyota Team Indonesia Akhirnya Juara 1 Kejurnas Touring

Toyota Team Indonesia (TTI) kembali meraih juara di ajang motorsport Indonesia awal 2017 ini, yaitu juara seri perdana Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1600 Max pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2107 yang berlangsung, Minggu (26/3) lalu.

Menggunakan Toyota Yaris, Haridarma Manoppo berhasil finish pertama dengan catatan waktu tercepat 27 menit 41,515 detik. Peraihan ini sekaligus menjadi rekor baru bagi TTI setelah 8 tahun absen meraih gelar juara di ajang motorsport touring nasional.

“Kami ucapkan selamat kepada Haridarma Manoppo dan TTI,  sekaligus mengucapkan terima kasih telah mengawalai upaya Toyota untuk bisa kembali berjaya di kejuaraan otomotif dengan skala nasional dengan hasil yang memuaskan,” kata F Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Selamat kepada para pembalap TTI yang sudah memberikan yang terbaik bersama kendaraan Toyota di ajang touring ini,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

KOMENTAR