Toyota Sosialisasikan Teknologi Hybrid Di POS 2017

Toyota Sosialisasikan Teknologi Hybrid Di POS 2017

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali hadir dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung 1-5 November di  Grand City, Surabaya, Jawa Timur. Selain menghadirkan sejumlah produk andalan, Toyota juga membawa mobil ramah lingkungan melalui teknologi hybrid.

“Pengembangan pasar kendaraan ramah lingkungan merupakan kebutuhan mendesak untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai program pembangunan yang berkelanjutan. Melalui pameran ini, kami berpartisipasi mensosialisasikan teknologi hybrid,“ kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.


Selain menampilkan mobil, Toyota juga menampilkan Sepeda Hybrid untuk memberikan gambaran secara sederhana bagaimana teknologi hybrid Toyota bekerja. Di POS 2017, TAM menghadirkan 1 unit mobil SUV yang diwakili Fortuner TRD, 4 unit mobil MPV (Calya, Innova, Sienta dan Avanza), 1 unit hatchback (Agya) dan 1 unit segmen sedan yaitu Camry Hybrid.

Selama berlangsungnya POS 2017, Toyota juga menawarkan beragam kemudahan bagi pelanggan yang akan melakukan SPK ditempat, antara lain seperti direct gift berupa e-money dan doorprize yang akan diundi saat closing POS di booth Toyota & Auto2000.

KOMENTAR