Toyota Soluna Community Gelar Jamnas Ke-7 Di Semarang

Toyota Soluna Community Gelar Jamnas Ke-7 Di Semarang

Komunitas pengguna mobil Toyota Soluna yaitu Toyota Soluna Community menggelar Jambore Nasional yang ke-7 pada 13-15 April lalu. Digelar sekaligus memperingati ulang tahun ke-13, jamnas TSC yang diikuti setidaknya 137 member dari seluruh Indonesia ini juga sekaligus memperingati ulang tahun ke-13.

Dalam perjalanannya menuju Semarang, titik kumpul peserta dari arah Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, dan Sukabumi dimulai dari rest area KM 39 pada Kamis malam. “Jumlah peserta cukup banyak, 1 mobil setidaknya diisi oleh 4 orang,” kata Ogem selaku ketua panitia jamnas Toyota Soluna Community ini.

Kemudian peserta dari Bali dan Lampung sudah melakukan perjalanan sehari sebelumnya dari kota masing-masing. Untuk chapter lainnya seperti Surabaya, Malang, Jogja, Plat G, hingga Pontianak langsung menuju UTC Hotel yang merupaan lokasi pelaksanaan Jambore kali ini.

Dalam rangkaian kegiatannya, selain ramah tamah dan silaturahmi antar member se-Indonesia, jamnas kali ini juga aksi penghijauan sebagai bentuk kepedulian komunitas terhadap lingkungan, yaitu menyerahkan 100 bibit pohon kepada pengelola kawasan Maerokoco serta penanaman simbolis di sekitar lokasi anjungan kota Semarang.

Pada hari terakhir jamnas juga digelar coaching clinic mengenai aki mobil serta sistem audio untuk memberikan edukasi kepada para member Toyota Soluna Community.

KOMENTAR