Toyota Soluna Community Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan

Toyota Soluna Community Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan

Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh kasih dan berkah, Toyota Soluna Community mengundang puluhan anak-anak yatim piatu dari Rumah Yatim dan Dhuafa An Nur Tapos untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama pada Minggu (27 Mei 2018) lalu.

Sebagai bentuk kepedulian komunitas, Toyota Soluna Community turut memberikan donasi berupa uang tunai dan barang kebutuhan anak panti yang bersumber dari donasi member member Toyota Soluna Community dari berbagai daerah.

“Acara ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sosial dengan berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kami berharap bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban mereka di dalam bulan suci ini,” kata Arief Hidayat, Dewan Penasehat Toyota Soluna Community.

“Sebagai salah satu komunitas terbesar di Indonesia, Toyota Soluna Community telah melaksanakan kegiatan ini rutin setiap tahun di berbagai lokasi yang berbeda. Kami terus berkomitmen untuk berbagi dengan sesame untuk memberikan stigma positif bagi masyarakat terhadap masrakat otomotif,” tambahnya.

Acara buka puasa bersama yang merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh komunitas. Tahun ini, acara buka puasa diadakan di Rumah Yatim dan Dhuafa An Nur Tapos, Depok yang dihadiri jajaran Penasehat, Pengurus, serta Member Toyota Soluna Community dari beberapa chapter di Jabodetabek.

SUMBER : Toyota Soluna Community.

KOMENTAR