Toyota Siapkan Grand Prize 1 Unit Sienta Di IIMS 2017

Toyota Siapkan Grand Prize 1 Unit Sienta Di IIMS 2017

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar sejumlah sales program menarik untuk pelanggan yang hanya ada selama perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Program sales pertama adalah Undian Berhadiah dengan Grand Prize 1 unit Toyota Sienta, serta doorprize berupa 45 emas @5 gram, 450 voucher belanja senilai @1 juta rupiah. Bagi pelanggan Toyota yang melakukan SPK selama IIMS 2017 di booth Toyota, akan mendapatkan undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut, yang akan diundi pada hari terakhir penyelenggaraan pameran.

Sementara itu, ada juga program special gift bagi pelanggan yang melakukan SPK Toyota Sienta tipe E dan G di booth Toyota. Pelanggan akan langsung mendapatkan voucher MAP, Ikea, Shell, ataupun voucher belanja lainnya sesuai pilihan pelanggan senilai @2 juta rupiah.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa berbagai Sales Program yang dihadirkan selama IIMS 2017 ini merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota terhadap masyarakat. “Kami harapkan Sales Program ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelanggan Toyota dan pengunjung IIMS,” katanya.

 

KOMENTAR