Toyota Rush Dekatkan Diri Ke Pelanggan Di Pusat Perbelanjaan

Toyota Rush Dekatkan Diri Ke Pelanggan Di Pusat Perbelanjaan

All New Toyota Rush mendekatkan diri kepada pelanggannya dengan menyelenggarakan event serentak 5 outlet Transmart & Carrefour di Jakarta dan sekitarnya, yaitu Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus, yang berlangsung selama Oktober—Desember 2018.

Tak hanya sebagai ajang experience pengunjung acara customer gathering akan diselenggarakan di empat titik yaitu Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, dan Carrefour Lebak Bulus.

Acara customer gathering pertama sudah dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 di keempat outlet Transmart & Carrefour tersebut. Hingga pengujung tahun 2018, customer gathering masih akan diselenggarakan dua kali lagi, yaitu pada 24 November 2018 dan 15 Desember 2018.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari apresiasi dan terima kasih Toyota kepada pelanggan yang telah menyambut baik All New Rush selama ini.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” kata Soerjopranoto.

Ajang experience Toyota Rush ini lanjutnya, digelar di pusat perbelanjaan ritel selama 3 bulan berturut-turut untuk pertama kalinya, guna memberikan kesempatan lebih lama bagi pelanggan untuk dapat mengakses All New Rush secara lebih mudah.

Bagi pelanggan yang menghadiri event ini, dapat melakukan test drive All New Rush langsung dan berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti coaching clinique & sharing mengenai kendaraan dan dunia otomotif, live performance, dll, penawaran paket cicilan, hadiah langsung voucher belanja bagi pelanggan yang melakukan SPK di tempat, serta kesempatan memenangkan doorprize berupa barang elektronik, e-toll, dan exclusive merchandise lainnya.

KOMENTAR