Toyota Resmikan Hasil Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung

Toyota Resmikan Hasil Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Toyota-Astra Motor meresmikan hasil revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung pada Jumat (29/9) lalu. Proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung ini merupakan hasil kerjasama antara Pemeritah Kota Bandung, Toyota-Astra Motor, dan Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution sebagai pengelola.

“Keterlibatan Toyota dalam proyek revitalisasi ini merupakan bagian dari rangkaian program Car for Tree. Melalui kegiatan ini, kami berharap keberadaan Taman Lalu Lintas Bandung dapat memberikan manfaat bagi lingkungan maupun masyarakat di Bandung dan sekitarnya. Untuk itu, seiring dengan rangkaian ulang tahun kota Bandung ke-207, mari kita bersama-sama meresmikan Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung ” ujar Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor.

Toyota-Astra Motor terus memperluas cakupan  dan implementasi aktivitas CSR ke berbagai wilayah, sesuai dengan potensi lokal dan tantangan di masing-masing daerah. Pada awalnya, Car for Tree hanya mencakup wilayah ibukota, dengan adanya peresmian Toyota Eco Island di Taman Impian Jaya Ancol pada 2011, serta program revitalisasi Taman Semanggi pada 2014.

Tahun ini, Car for Tree telah merambah beberapa daerah, di mana aktivitasnya tidak terbatas pada konservasi lingkungan saja, melainkan juga meliputi pendidikan, sosial & kebudayaan, pertanian, pemberdayaan masyarakat, serta keselamatan berlalu lintas.

Program Car for Tree ke-3 yang diresmikan kali ini adalah proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung. Untuk proyek revitalisasi yang sudah berjalan sejak setahun lalu ini, Toyota memberikan bantuan senilai Rp 9,2 miliar.

“Diharapkan, dengan selesaikan revitalisasi ini, keberadaan Taman Lalu Lintas Bandung lebih memberikan manfaat yang tidak hanya sebagai area rekreasi namun juga sekaligus edukasi yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya,” kata Henry Tanoto, Vice President Toyota-Astra Motor.

KOMENTAR