Toyota Resmikan Dealer Pertama Di Aceh Barat

Toyota Resmikan Dealer Pertama Di Aceh Barat

Toyota meresmikan dealer terbarunya di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Dealer bernama Dunia Barusa Meulaboh yang akan melayani penjualan dan purna jual mobil Toyota ini merupakan dealer Toyota pertama di Aceh Barat.

“Menjadi perhatian khusus bagi Toyota untuk selalu berkomitmen memberikan produk dan teknologi yang lebih baik, strategi pemasaran yang tepat, serta memperluas jaringan dealer resmi,” ujar Henry, saat grand opening dealer Dunia Barusa Meulaboh pada 11 Maret lalu.

Toyota Dunia Barusa Meulaboh Aceh Barat

Melalui pembukaan dealer Dunia Barusa Meulaboh, ucapnya, Toyota diharapkan dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Kota Meulaboh dan sekitarnya.

Dunia Barusa Meulaboh merupakan dealer ke-287 secara nasional yang dimiliki Toyota yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Kehadiran dealer Toyota ini diharapkan dapat memberikan andil positif bagi pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian di Aceh Barat melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, mau pendapatan pajak daerah.

Dunia Barusa Meulaboh beralamat di Jl. Meulaboh-Tapaktuan No. 8 Desa Langung, Meureubo, Meulaboh dan nomer telepon yang bisa dihubungi adalah 0655-7552688.

KOMENTAR