Toyota Raih Penghargaan Pusat Layanan Pelanggan Terbaik

Toyota Raih Penghargaan Pusat Layanan Pelanggan Terbaik

PT Toyota Astra Motor (TAM) diberikan penghargaan tertinggi kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2018, yang tahun ini merupakan ke-7 kalinya.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa Toyota dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggannya. “Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan media yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujarnya.

Penghargaan Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2018 diberikan oleh Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing yang bekerja sama dengan Carre-Service Quality Monitoring (Carre-SQM).

Pemenang CCSE Award 2018 ditentukan berdasarkan monitoring dan survey yang dilakukan oleh Carre-SQM terhadap 188 call center dan 56 email customer service, 91 social media twitter & facebook, di Indonesia, sepanjang Juli—Desember 2017.

Selama ini TAM memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota, baik melalui call center yang dapat dihubungi oleh pelanggan melalui sambungan telpon 24 jam, melalui e-mail, situs resmi, maupun akun sosial media.

KOMENTAR