Toyota Raih Best Booth Dan Gelar Miss Motor Show Di IIMS 2017

Toyota Raih Best Booth Dan Gelar Miss Motor Show Di IIMS 2017

PT Toyota-Astra Motor kembali mendapat penghargaan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), yaitu Best Booth untuk kategori luas diatas 1.500 m2, dan gelar Miss Motor Show 2017 dari salah satu Toyota Pretty bernama Sheren Marcellia.

Selain itu, booth Toyota juga mendapakat Best Booth by Customer Choice, dan Miss Motorshow Photogenic dari Toyota Pretty bernama Stefani Ariani, sehingga Toyota pada ajang IIMS 2017 mendapat 4 penghargaan.

“Terima kasih kasih atas apresiasi dari partisipasi kami mengikuti IIMS 2017. Kami berupaya agar keberadaan booth dan Toyota Pretty sebagai frontliner kami dalam pameran dapat memberikan informasi dan layanan produk yang lebih dari yang diharapkan pengunjung,” kata Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

“Melalui penampilan booth Toyota di IIMS 2017 ini kami berharap, pengunjung dalam merasakan semangat Toyota yang terus menerus melakukan perubahan agar pelanggan mendapat Best Ownership Experience yang selalu meningkat,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor  (TAM), Henry Tanoto.

KOMENTAR