Toyota Konsistensi Dukung Toyota Team Indonesia

Toyota Konsistensi Dukung Toyota Team Indonesia

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berupaya mendukung berbagai aktivitas positif yang dilakukan di berbagai bidang. Melalui dukungan penuh terhadap Toyota Team Indonesia (TTI), TAM berharap tak hanya sukses mengembangkan dunia motorsport nasional, tetapi juga mampu mewujudkan keinginan untuk terus berupaya menghadirkan mobil yang lebih baik kepada pelanggan.

“Toyota bangga dapat berpartisipasi ikut mengembangkan dunia olahraga nasional. Tidak hanya berpartisipasi dalam Asian Games, Toyota juga konsisten mendukung dalam mengembangkan dunia motorsport di Indonesia sejak tahun 1989 melalui kehadiran Toyota Team Indonesia,” Fransiscus Soerjopranoto, kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Berbekal prestasi yang membanggakan pada tahun-tahun sebelumnya, TTI senantiasa optimis menghadapi berbagai ajang motorsport nasional. TTI menghadirkan tim balap dengan formasi para pembalap yang terdiri dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti, dan Haridarma Manoppo.

Keberadaan para pembalap muda yang berpengalaman dan profesional di ajang slalom maupun touring ini dipadu dengan penggunaan mobil Toyota Agya, Etios, dan Yaris. Selama tahun 2017, para pembalap TTI berhasil menunjukkan performa terbaiknya dan menorehkan prestasi membanggakan baik di lintasan slalom, maupun touring.

Selain sukses menempatkan TTI sebagai juara umum nasional di ajang Indonesia Touring Car Championship (ITTC) 1.600 MAX, serta Auto Gymkhana 2017, para pembalap TTI juga sukses berperan menjadikan Indonesia sebagai juara umum di ajang slalom tingkat Asia pada ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017.

“Kami sangat bersyukur para pembalap TTI dengan produk-produk Toyota yang digunakan, yaitu Agya, Etios dan Yaris sukses meraih prestasi yang membanggakan di ajang balap nasional maupun internasional. Terima kasih dan selamat kepada TTI yang telah berusaha berjuang keras untuk dapat membawa nama baik Indonesia dan juga Toyota,” ucap Soerjopranoto.

“Kami berharap kedepannya olahraga motorsport Indonesia dapat berkembang lebih baik lagi dan TTI dengan para pembalapnya mampu mempertahankan kualitas dan semakin banyak mendapat prestasi baik di kejuaran tingkat nasional maupun tingkat internasional,” tutup Soerjopranoto.

KOMENTAR