Toyota Jamboree 2016 Diikuti 16 Komunitas Dan 1.500 Peserta

Toyota Jamboree 2016 Diikuti 16 Komunitas Dan 1.500 Peserta

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Toyota Jamboree 2016 pada Sabtu (22/10) lalu bersama Toyota Owner Club (TOC) yang tergabung dalam 16 komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta dan sekitarnya.

Enam belas komunitas tersebut adalah ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), ISC (Indonesian Starlet Club), TAC (Toyota AGYA Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan Velozity (Veloz Community).

Diikuti sekitar 1.500 peserta, aktivitas tahunan yang telah memasuki penyelenggaran ke-9 ini merupakan bagian dari wujud semangat Toyota Let’s Go Beyond. Sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran sosial melalui kegiatan CSR di masyarakat dan lingkungan sosial agar pelanggan mendapatkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi.

toyota-jamboree-okt2016-02

“Diinisiasi Let’s Go Beyond, Toyota berkontribusi terhadap masyarakat melalui pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara, dan pengembangan masyarakat. Kami bangga para anggota komunitas TOC juga secara aktif berpartisipasi mendukung kegiatan CSR Toyota,” ujar Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam acara pembukaan Toyota Jamboree 2016 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Dalam 1 tahun terakhir TOC yang mempunyai anggota lebih dari 10.000 orang telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dan mendonasikan lebih dari Rp700 juta. Dana tersebut disalurkan melalui berbagai program seperti kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman pohon, serta bantuan pendidikan ke sekolah-sekolah.

“Toyota Jamboree merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan TOC. Secara kontinyu dan konsisten kami menggandeng komunitas pengguna Toyota untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta mencari berbagai solusi dengan memberikan inovasi terbaik demi kepuasan dan masa depan yang lebih baik,” kata Fukui.

Fukui berharap penyelenggaraan Toyota Jamboree 2016 dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat, khususnya dari para pelanggan setia Toyota, serta dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, safety driving, maupun pengembangan masyarakat.

Setiap tahunnya, Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik seperti community games, social media competition, media gathering, family and kids activity, awarding and doorprize, maupun aktivitas CSR dan kegiatan positif lainnya.

Yang spesial di acara Toyota Jamboree 2016 ini, akan ada publikasi galeri kegiatan CSR dari TOC selama 2015-2016 sebagai bentuk kepedulian sosial dari anggota komunitas ke masyarakat dan lingkungan.

KOMENTAR