Toyota Indonesia Community (TIC) Resmikan Cabang Bekasi

Toyota Indonesia Community (TIC) Resmikan Cabang Bekasi

Komunitas pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Indonesia Community (TIC) mendeklarasikan chapter Bekasi pada Minggu (2 September 2018) lalu di Auto2000 Bekasi Timur. Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 orang anggota TIC berbagai chapter, perwakilan dari puluhan komunitas, sponsor, serta dari pihak Auto2000 Bekasi Timur.

Acara diawal dengan pembukaan acara oleh MC dan doa bersama, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng sebagai acara inti deklarasi Toyota Indonesia Community Bekasi, serah terima plakat ucapan terima kasih, hiburan, games, dan lain-lain.

“Kami berharap dengan dideklarasikannya Toyota Indonesia Community (TIC) chapter Bekasi, para anggota bisa menunjukan keberadaannya kepada masyarakat, menjalin hubungan baik dengan komunitas lain yang ada di Bekasi dan sekitarnya, serta meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota,” ungkap Nanang Bhat, Ketua Pelaksana deklarasi TIC chapter Bekasi.

Dalam acara ini, TIC chapter Bekasi bekerjasama dengan Auto2000 Bekasi Timur mengadakan promo paket service mobil yang dinamakan paket ‘canTIC’ yang terdiri dari 3 paket. Bagi yang mengikuti paket canTIC mendapatkan goodybag dan doorprize dari Auto2000 Bekasi Timur.

“Dengan dideklarasikanya Toyota Indonesia Community chapter Bekasi semoga menjadikan anggota-anggotanya semakin solid, kompak, semakin erat kekeluargaanya, melakukan kegiatan-kegiatan positif yang berguna bagi anggota maupun masyarakat,” ungkap Gede Chandra, Ketua Umum Toyota Indonesia Community.

Tidak luput Amin Veri selaku ketua Toyota Indonesia Community Bekasi mewakili rekan-rekannya mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak yang telah membantu berpartisipasi pada acara deklarasi TIC chapter Bekasi.

KOMENTAR