Toyota Camry Diberikan Varian Modellista Dan TRD Di Jepang

Toyota Camry Diberikan Varian Modellista Dan TRD Di Jepang

Toyota Camry yang merupakan mobil mid-size sedan mendapat varian khusus yaitu Toyota Camry Modellista dan Toyota Camry TRD. Namun kedua varian tersebut hanya dipasarkan di negara kelahirannya saja yaitu Jepang, atau istilahnya Japanese Domestic Market (JDM).

Untuk Toyota Camry TRD, Toyota memberikan tampilan lebih sporty melalui front splitter, side skirt, hingga velg desain baru. Tampilan juga dibedakan kembali dengan versi biasanya, seperti warna hitam pada bagian depan, diikuti pada kaca samping.

Kemudian untuk Toyota Camry Modellista dibuat seperti varian TRD namun lebih canggih. Sebut saja warna silver dikombinasikan krom pada bagian bemper depannya. Selanjutnya pada velg juga diberikan desain yang terkesan lebih mewah.

Baik Toyota Camry TRD maupun Toyota Camry Modellista tetap menggunakan mesin V6 3.5L bertenaga 295 HP, yang dihubungkan dengan transmisi automatic 8-speed. Kedua Toyota Camry ini akan mulai diproduksi pada bulan Juni 2017 mendatang, dan akan segera dipasarkan, di Jepang…

KOMENTAR