Toyota C-HR Siap Meluncur Di Indonesia, Harga Estimasi Rp 490 Juta

Toyota C-HR Siap Meluncur Di Indonesia, Harga Estimasi Rp 490 Juta

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar mobil crossover di Indonesia, akhirnya PT Toyota-Astra Motor memastikan akan meluncurkan mobil terbarunya Toyota C-HR pada hari Selasa (10 April) mendatang di Jakarta.

Menurut narasumber yang bekerja di salah satu dealer resmi Toyota, Toyota C-HR akan dijual dengan harga estimasinya Rp 490 juta. “Saya mendapatkan informasi itu tapi harga estimasinya saja,” ungkapnya.

Mengenai variannya, pria yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan kemungkinan besar hanya 1 saja. “Iya mungkin 1 varian untuk Toyota C-HR. Mesin yang akan digunakan 1.800 cc,” ungkap pria berinisial L ini. Dengan begitu, Toyota C-HR akan bersaing dengan Honda HR-V 1.8L.

Toyota C-HR sendiri merupakan mobil crossover terbaru yang pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun 2016 lalu. Nama C-HR memiliki beberapa arti, seperto Compact High Rider, Cross Hatch Run–about, atau or Coupé High–Rider.

Di Indonesia, Toyota C-HR sudah beberapa kali menampakan dirinya di ajang pameran dalam bentuk konsep, maupun model produksinya di GIIAS 2017 yaitu Toyota C-HR versi hybrid. Toyota C-HR pun akan membawa warna baru segmen crossover di Indonesia lantaran desainnya yang futuristik.

KOMENTAR