Toyota C-HR Jadi Lebih Agresif Berkat Wald International

Toyota C-HR Jadi Lebih Agresif Berkat Wald International

Toyota C-HR dilahirkan dengan tampilan yang agresif. Namun bagi yang belum puas, tuner asal Jepang yaitu Wald International menyediakan paket modifikasi yang membuat mobil subcompact crossover SUV tersebut tampil lebih agresif.

Seperti dikutip dari carscoops, Wald International memberikan bemper depan dan belakang desain baru, termasuk side skirt dan rear diffuser. Meskipun mempertahankan desain awal Toyota C-HR, namun beberapa komponen baru tersebut membuat mobil seolah lebih pendek.

Paket modifikasi yang diberikan oleh workshop yang bermarkas di Osaka ini termasuk velg baru dengan beberapa pilihan desain, yang berukuran hingga 22 inci untuk mendukung tampilan agresif Toyota C-HR. Selain itu juga diberikan rem yang lebih besar, suspensi sport, muffler adapter, dan lampu LED kecil di depan serta belakang.

Dalam keterangannya, Wald International juga memberikan 2 versi untuk paket modifikasi Toyota C-HR ini, yang dibedakan pada warna. Selain itu, mereka juga memberikan opsional pada bagian interior, seperti karpet dengan brand Wald disertai pedal set.

KOMENTAR