Toyota Avanza Club Indonesia Ultah Ke-5 Bertema 5olidaritas TACI

Toyota Avanza Club Indonesia Ultah Ke-5 Bertema 5olidaritas TACI

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) merayakan ulang tahunnya yang ke-5 di Tangerang pada Sabtu (1 September 2018) lalu dengan mengusung tema 5olidaritas TACI. TACI sendiri resmi dideklarasikan pada tanggal 1 September 2013 di kawasan SCBD Jakarta oleh para founder.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Toyota Avanza Club Indonesia, dan disusul dengan penampilan tari tradisional sebagai penanda bahwa TACI bangga akan keindahan budaya Indonesia.

Dalam acara tersebut hadir pula para undangan dari perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Dinas Pariwisata Provinsi Banten, pihak sponsor dan perwakilan dari ketua umum komunitas mobil nusantara.

Toyota Avanza Club Indonesia mendonasikan sebagian dana untuk korban bencana gempa bumi di Lombok NTB dan membantu anak-anak panti asuhan Budi Mulia Tangerang yang dihadirkan di acara tersebut. Selain itu juga Tausiah dari Ustad Chidin Punjadi yang menitipkan pesan agar TACI di usia yang ke-5 ini dapat menjadi komunitas otomotif pembawa kebaikan di masyarakat.

Pada puncak acara, diadakan pemotongan tumpeng oleh Dewan Penasihat Pusat dan Pengurus Pusat beserta seluruh member Toyota Avanza Club Indonesia. Acara ini dihadiri kurang lebih 250 member beserta keluarga, dan semakin meriah dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dari seluruh member Toyota Avanza Club Indonesia nusantara melalui teleconference.

Pada kesempatan ini, Novi Megayanto yang bertindak sebagai ketua pelaksana mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak sponsor yang sudah mensupport acara ini, dan berharap pada momen ulang tahun berikutnya dapat diadakan tidak hanya terbatas untuk wilayah Jabodetabek, tapi dapat berkeliling nusantara sejalan dengan semakin besarnya member TACI di Indonesia.

Ditambahkan oleh Ubaidillah selaku Ketua Umum berharap di umur yang ke-5 ini, Toyota Avanza Club Indonesia dapat menjadi komunitas otomotif yang berkembang di seluruh Indonesia dan diterima ditengah-tengah masyarakat, serta juga tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara sejalan dengan slogannya ‘Driving With Manners’.

KOMENTAR