Toyota Avanza Club Indonesia Tangerang Rayakan Ultah Pertama

Toyota Avanza Club Indonesia Tangerang Rayakan Ultah Pertama

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang merayakan ulang tahun pertamanya pada Minggu (19/3) lalu. Acara syukuran yang mengambil tema ‘Piknik Satu TACI’ ini digelar di Pulau Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan.

Acara ini dihadiri hampir 1000 tamu, yaitu Pengurus Pusat TACI serta Pengurus Chapter, member TACI Jakarta, Bekasi, Bogor, Banten, Lampung, Palembang, Bandung, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Priangan Timur, Cirebon hingga Jogjakarta. Selain itu juga dihadiri oleh komunitas lain seperti FK3O, BRIONESIA, DAI, DXIC, HOAX, INTAC, THE HOBBIT, Innova Community, Jazz Fit Club, Komunitas Cayla Sigra KASKUS, AVOID, KDGI, TEVCI, TFC, TOSCA, TRCI, DGCI, ERCI Rangger dan MOBILITY.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan MARS TACI bersama-sama, doa bersama, sambutan dari Ketua Umum TACI Rizaldo Rizal, seremoni pemotongan tumpeng serta pelepasan balon warna warni ke udara.

Hiburan musik, makan siang, games per group, kuis, coaching clinic, bazaar otomotif dan non otomotif, doorprize, persembahan ‘Joget Kewer’ dari Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), hingga pembagian voucher diikuti merchandise dan goodiesbag dari mitra sponsor.

“Makna dari seremonial pelepasan balon warna warni ke udara adalah TACI sebagai wadah yang menaungi perbedaan individu, tetapi tetap dapat terbang tinggi ke atas bersama-sama dan mencapai satu tujuan dan semoga Toyota Avanza Club Indonesia dapat selalu bersatu selamanya,” ungkap Rufiansyah, Ketua TACI Chapter Tangerang

“Semoga setahun TACI Chapter Tangerang dapat lebih solid dan kompak, rendah hati dan melakukan hal serta kegiatan positif,” ujar Rizaldo, Ketua Umum TACI.

KOMENTAR