Toyota Avanza Club Indonesia Tambah Chapter Pusaka

Toyota Avanza Club Indonesia Tambah Chapter Pusaka

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) meresmikan chapter baru ke-14 yaitu Pusaka (Purwakarta, Subang, dan Karawang) pada Minggu (27/8) lalu di Pasar Bersih Galuh Mas, Telukjambe Timur,  Karawang, Jawa Barat.

Peresmian ini dihadiri oleh ratusan Toyota Avanza yang tergabung di Toyota Avanza Club Indonesia dari berbagai chapter, pengurus pusat, dewan penasehat chapter, serta pengurus chapter. Selain itu juga dihadiri komunitas lain yaitu Pengurus Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK), TERUCI, CALSIC, XEVACI, ZEC, AXS, AXIC, Rushteri, TM, Blazer Indonesia, Grand livina Mania, AIC, XMAN, INTAC dan HBC.

Acara di awali dengan konvoi start dari di AUTO 2000 Karawang ke lokasi Pasar Bersih Galuh Mas Karawang dan diberikan pengarahan dari Kanit Lantas Polresta Karawang tentang peraturan lalu lintas dijalan raya serta memperkenalkan Driving With Manners kepada masyarakat luas khususnya kota Karawang, Purwakarta dan Subang.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Mars Toyota Avanza Club Indonesia, doa pembukaan, sambutan dari ketua pelaksana, sambutan dari ketua chapter Pusaka, ketua umum TACI, Perwakilan ketua PKMK, penandatanganan naskah deklarasi, pemberian SK pengesahan chapter dan pengurus chapter, pemberian piagam, hingga sesi pemotongan tumpeng.

“Maksud dan tujuan pendeklarasian ini adalah agar Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Pusaka kedepannya bisa menjadi lebih solid dan berkembang memajukan klub atau komunitas di kota Purwakarta, Subang  dan Karawang. Serta bisa menjadi salah satu pelopor di jalan raya sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving With Manners,” kata Ari Yusup, ketua chapter.

“Semoga Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Pusaka makin bertambah member, tetap solid dan kompak di setiap kegiatan baik di chapter maupun acara pusat, dan bisa berbuat yang terbaik demi kemajuan Toyota Avanza Club Indonesia di dunia otomotif di Indonesia, tidak lupa selalu Driving With Manners di jalan raya,” kata Rizaldo, ketua umum.

 

KOMENTAR