Toyota Avanza Club Indonesia Tambah Chapter Di Bali

Toyota Avanza Club Indonesia Tambah Chapter Di Bali

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bali akhirnya secara resmi dideklarasikan menjadi chapter yang ke-13, pada Minggu (7/5) lalu. Awalnya, chapter ini hanya terdiri dari 8 member, namun sesuai syarat pengurus pusat, chapter bisa diresmikan jika sudah memiliki minimal 10 member.

“Dengan rekomendasi itu, kami memutuskan untuk meminta waktu agar bisa membangun pondasi Toyota Avanza Club Indonesia di Bali, termasuk menambah member agar memenuhi syarat minimal. dan saat ini Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bali sudah memiliki 33 member,” ujar Hendri Septa, Ketua Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bali.

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bali

Meskipun selama setahun ini belum dideklarasikan secara resmi, Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bali sudah melaksanakan program kerja. Salah satunya kegiatan bakti sosial kepada korban longsor di Desa Songan Kintamani Bangli pada bulan Februari 2017. ” Toyota Avanza Club Indonesia Bali juga sempat melakukan baksos di salah satu panti asuhan di Semarapura, Klungkung,” katanya.

Rizaldo selaku ketua umum berharap diresmikannya Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bali ini bisa menyatukan para pecinta Toyota Avanza, dan juga diharapkan dapat membentuk rasa kekeluargaan di antara para member. “Member juga terbuka untuk mengemukakan ide-idenya, dan semoga bisa menjaga nama baik Toyota Avanza Club Indonesia di semua daerah,” ungkap Rizaldo.

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bali

Untuk keanggotaan, Toyota Avanza Club Indonesia chapter Bali tidak memiliki persyaratan khusus agar bisa menjadi member. Yang pasti, setiap member harus memiliki Toyota Avanza, ada STNK dan surat-surat, dan memiliki SIM A. Jenis maupun tahun produksinya pun tidak dibatasi.

KOMENTAR